Tuesday 17 February 2009

Beli Ponsel Toshiba, Bonus Aplikasi Nimbuzz

JAKARTA - Nimbuzz dan Toshiba berupaya mengembangkan optimalisasi versi aplikasi jejaring sosial Nimbuzz untuk pengguna ponsel yang telah banyak mendapat penghargaan.

Artinya, Nimbuzz memungkinkan ponsel TG01 milik Toshiba memilik kemampuan untuk melakukan instant messaging dan social networking.

Aplikasi Nimbuzz yang terbaik di kelas social messaging untuk ponsel terpilih oleh Toshiba untuk memberikan aplikasi yang terintegrasi langsung dengan handset mereka yang terbaru sehingga memberikan kecanggihan dan gaya hidup digital yang 'hyper-connected' bagi para penggunanya.

Nimbuzz adalah aplikasi yang didesain untuk meningkatkan daya tarik dan keunikan dari produk-produk para rekanan Nimbuzz. Kemampuan mobile social messaging segera di serap ke dalam handset Toshiba terbaru tanpa tambahan biaya maupun kerepotan penginstalan sehingga memberikan keuntungan maksimal bagi para pengguna yang mencari handset paling pas untuk memenuhi gaya hidup mereka dan bagi para operator yang mencari aplikasi untuk meningkatkan ARPU mereka.

"Semua rekanan aplikasi kami adalah terbaik dari yang pernah ada dan dipilih atas daya tarik mereka di pasar. Dan kami sangat senang dapat mengumumkan Nimbuzz sebagai rekanan untuk social messaging.� Nimbuzz akan melengkapi pengalaman berinternet seperti di PC yang ditawarkan TG01 dalam hal flash site browsing hingga social networking," ujar Bertand Issard, Kepala Perencanaan Produk & Strategi dari Divisi Toshiba Mobile Communications Eropa, melalui keterangan resminya, Selasa (16/2/2009).

0 comments:

Post a Comment

ads

ads